Senin, 09 November 2009


HUT foursma adalah hari yang paling melelahkan.. dimana tidak.. ada satu moment puncak yang harus saya selesaikan.. saya mempunyai beberapa tantangan dalam setiap moment penting ini, pertama selalu ingin membuat acara yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. bukan berarti mewah, karena kemewahan bukanlah jaminan untuk menjadi yang terbaik.

kedua saya harus membuat HUT lebih berkesan, karena dengan membuat orang terkesan berarti saya akan mampu mengangkat imajinasi mereka larut dalam HUT foursma. dengan demikian saya selalu dalam HUT membuat beberapa kreasi seni yang saya ciptakan sendiri, dan anehnya dalam setiap saya menciptakan suatu kreasi seni ada pro dan kontra, ada yang suka dan ada yang sirik.. tapi saya anggap itu hanya motivasi bagi saya untuk selalu menciptakan karya-karya seni saya, oleh karena itu ini adalah karya saya yang ke-34, jadi saya berterimakasih kepada tuhan, dan rekan-rekan yang membajtu saya selama ini.. semoga tu

han masih memberikan saya beberapa umur untuk menciptakan beberapa kreasi seni lagi.. untuk menghibur orang-orang yang haus akan hiburan seni....

Tidak ada komentar: